Minggu, 26 Agustus 2012

liburan yang mengesankan

       sekarang erika mau cerita tentang liburan yang mengesankan bagi erika. liburan yg mengesankan ini terjadi diBogor Jawa Barat menurut erika liburan ini mengesankan karena ini pertama kalinya erika pergi kejawa barat sebenarnya liburan ini sudah cukup lama waktu erika naik ke kelas 6. erika pergi kebogor bersama yang uti,mbk titik dan keluarga kita berangkat dari rumah erika pukul 6 dan kita sampai dibogor pukul 00.00 erika dan yang uti nginep dirumah mbk rara.

        keesokan harinya kita pergi kerumah mbk titik dan kita diajak mbk titik ke ski (klo gak salah namanya) disana kita melihat ikan trus kita bisa beri makan ikan juga trus ada bola air. hari kedua dibogor erika pergi  ke the jungle bogor  sebelum kita pergi kejungle kita masak dulu buat bekal nanti kita masak nasi goreng setelah selesai masak kita langsung ganti baju dan meluncur ke jungle !!!!!!!!!!! disana erika dan mb rara berenang trus kita juga coba seluncuran yg tinggi bgt !!!! hari ketiganya erika pergi ketangareng ketempat sodara erika sebenarnya pergi ketangerang itu gak direncaakan yg direncanakan itu kita mau masak nasi goreng oncom trus kita gak jadi dehhh masak nasi goreng oncomnya ;( ;( hari ketiganya erika pergi kekebun raya disana kita melihat berbagai macam pohon yg langaka trus disana kita beli es cream juga kita ketaman yg ada dikebun raya itu (yg buat nikahan adeknya syahrini itu lho !!!!! ehehehehe cielahhhhh ) setelah kita kekebun raya rencananya mau ke museum biologi (klo ga slh namanya) tapi gak jadi karena keburu erika mau pulang kejogjanya sekian ya cerita erika !!!! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar