Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Agustus 2012

riwehnya erika bikin blog


erika pengen bikin blog itu udah sejak lama klo gak salah sejak kls 6 sem 1 tapi masalahnya dulu erika gak tau cara bikinya akhirnya erika tanya ke ayah, katanya ayahnya juga gak bisa !!!!! erika tanya temen satu kelas erika katanya gak ada yg punya !!!!!!!!! tapi erika gak akan menyerah buat bikin blog.
awalnya erika mau bikin blog lewat hp waktu itu udah dikasih tau caranya bikin blog sama ayah erika tinggal ngisi identitas doank tetep aja gak bisa !!!!!!!*erika payah

skip----skip---skip----
erika tanya temen kelas erika waktu mos dia malah gak tau blog itu apa !!!!!!!!!!ckckckckckckckck dan akhirnya erika bisa bikin blog itu usai lebaran walaupun itu gagal gagal terus dan itu ada beberapa kegagalan erika dan riwehnya erika bikin blog :
1 erika cari digoogle cara bikin blog lalu erika pahamin dan erika mulai bikin blog,blog pun hampir jadi tapi gagal lagiiiii
2erika bikin email lagi dan saat blog mau jadi tiba tiba adek erika nglepas modem yg erika pakai tadi erika nangis donkk !!!!! adek erika pun menjadi sasaran kemarahan erika !!!!!!
3 paginya erika bikin email lagi trus ada sodara erika yg dtng kerumah ngajak erika buat main dirumahnya gagal lagi
4 erika bikin lagi dan jeng jenggggg jengg blog erika jadiii  allhamdulliah erika seneng banget  walaupun rada gak ngerti juga tapi enjoyyy aja dah !!!!! heheheeh.

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers