Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Agustus 2012

kegiatan di 3G

    Selama erika diterima dismp negeri 3 godean / 3G banyak sekali yg erika alamain mulai dari pendaftaran,mos,test pembagian kelas pesantren kilat,pengajian nuzulul Quran,bazar.
 pertama kali erika menginjak smp negeri 3 godean  adalah saat pendaftaran sklh, pada waktu itu erika sama ayah ibu  pergi untuk mendaftarkan erika dismp 3 godean, ayah erika langsung mengambil formulir untuk diisi sama erika saat erika mengisi formulir erika ketemu temen tk erika dulu namanya mb desta  erika juga ketemu sama temen temen erika les diprimagama trus ketemu sama temen erika yg les ditempat pak edi dan tentunya bertemu dgn teman sklh erika .
            hari kedua pendaftaran erika mengumpulkan formulir itu dipanitia pendaftaran. hari ke 3  erika menunggu pengumuman ranking sama ayah ibu jantung erika mulai dag dig dug dan allhamdulliah erika diterima dismp 3 godean .
          kegiatan pertama yg erika ikutin saat sklh adalah masa orientasi sekolah kegiatan itu kami dibimbing oleh kakak kakak osis dan guru guru kami diperkenalkan oleh bagian bagian sekolah mulai dari perpustakaan ruang kelas dsb. dan ini dia yg kita tunggu tunggu yaitu penutupan mos yg diisi dgn outboond kita melahkuhkan permainan yg seru walaupun saat outboond tim kita gakk menang,tp tetap seru !!!!!! kegiatan kedua adalah  test pembagian kelas erika dapet diruang biologi diruang biologi itu ternyata didalamnya ada ikannya dan ada trumbu karangna gitu!!!! dan kalau kalian tau ya !!!!!!! soal yg dipelajari erika itu yg keluar hanya beberapa doank !!!!!! masyallah......dan yg lain itu soalnya suliiiitttttttttttttt semua. kita lanjut kekegiatan yg ketiga yaitu pesantren kilat disana kita diajarkan tentang agama islam dan cara membaca Quran yg benar  dan  kegiatan keempat adalah pengajian nuzulul Quran dan bazar dipengajian nuzulul quran kita dusuruh mendengarkan ceramah dan disuruh meringkasnya juga, setelah pengajian selesai kita melahkuhkan bazar sembako.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers